Selasa, 26/05/2020 07:01 WIB

Gotze Ingin Tinggalkan Dortmund, Sakit Hati?

Gotze kembali ke Dortmund pada tahun 2016 setelah meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Bayern Munich tiga tahun sebelumnya.

Mario Gotze

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Michael Zorc mengatakan bahwa Mario Gotze akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim.

Gelandang itu mengkonfirmasi pada April bahwa ia berencana meninggalkan Signal Iduna Park ketika ia mencari arah baru untuk kariernya, meskipun CEO Hans-Joachim Watzke kemudian menyarankan Gotze dapat memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

Pelatih kepala Lucien Favre menempatkan masa depan Gotze kembali dalam keraguan pekan ini ketika ia mengakui bahwa pemain itu tidak cocok dengan sistem pilihan mereka.

"Kami akan menyelesaikan pekerjaan kami dengan Mario musim panas ini," kata Zorc kepada Sky.

"Itu keputusan yang dibuat atas persetujuan bersama setelah percakapan yang baik. Mario adalah pria yang hebat."

Gotze kembali ke Dortmund pada tahun 2016 setelah meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Bayern Munich tiga tahun sebelumnya.

Pemenang Piala Dunia 2014, yang mencetak gol penentu di final melawan Argentina, telah berjuang untuk bentuk reguler dan kebugaran dalam beberapa tahun terakhir sebagian karena kondisi metabolisme yang melemahkan.

Hertha Berlin dilaporkan tertarik untuk mempertahankannya di Bundesliga, tetapi klub-klub Serie A termasuk Milan, Roma dan Lazio juga telah dikaitkan.

TAGS : Mario Gotze Borrusia Dortmund




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :