Kamis, 13/08/2020 04:27 WIB

Bukan Juve, Ternyata Ini Klub Pilihan Higuain Akhiri Karir

Higuain telah mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk Juve di bawah asuhan Maurizio Sarri pada 2019-20.

Selebrasi Higuain saat mencetak gol ke gawang Napoli

Jakarta, Jurnas.cim - Gonzalo Higuain tidak yakin apakah ia akan meninggalkan Juventus untuk pergi ke River Plate, meskipun striker itu ingin pensiun di klub masa kecilnya.

"River adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga Real Madrid membeli saya, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kepalaku ada di sini di Turin," kata Higuain dikutip Soccerway, Sabtu (23/05).

"Aku akan berpikir tentang kembali ke River untuk pensiun," tambahnya.

Higuain dirumorkan akan hengkang dari juara Serie A Juve dan akan bergabung dengan salah satu klub di negara asalnya, Argentina. Namun belum ada kepastian dari pihak klub maupun sang pemain.

Pemain berusia 32 tahun - juga subjek yang dilaporkan menarik perhatian dari klub MLS LA Galaxy dan DC United - memulai karir akademi River pada tahun 2005 sebelum berangkat ke raksasa LaLiga Real Madrid dua tahun kemudian.

"Tim Marcelo Gallardo sangat menyenangkan, mereka memiliki kualitas, kekuatan, semuanya. Jelas seseorang yang bermain untuk River sebelumnya akan menonton tim itu, melihat diri mereka di sana dan berkata, alangkah baiknya," katanya

"Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya," tambahnya.

Sebelum pandemi coronavirus menangguhkan musim Serie A pada bulan Maret, Higuain telah mencetak lima gol dalam 23 penampilan.

Secara total, Higuain telah mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk Juve di bawah asuhan Maurizio Sarri pada 2019-20.

TAGS : Gonzalo Higuain Klub Juventus River Plate




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :