Selasa, 20/10/2020 13:38 WIB

M Nuh Gagal Tebus Motor Listrik Jokowi, Anak HT Jadi Pemenang Lelang

Usai M Nuh Gagal Bayar Sepeda Motor listrik Jokowi, Warren Tanoesoedibyo pun kini menjadi pemenang lelang

Sepeda Motor Listrik Gesits yang ditanda tangani Presiden Joko Widodo (Jokowi)

 

Jakarta, Jurnas.com - Pemenang lelang Sepeda motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), M Nuh akhirnya tak sanggup menebus motor tersebut seharga Rp 2,55 miliar.

Lantaran tak sanggup menebus motor tersebut, penggagas "Konser Berbagi Kasih dengan Bimbo", Olivia Zalianty pun akhirnya berinisiatif menghubungi pelelang yang berada di bawah penawaran M Nuh yakni Warren Tanoesoedibjo.

"Beliau menyatakan ingin sekali membeli motor bertanda tangan bapak presiden," kata Olivia dalam siaran pers di YouTube BNPB Indonesia, Jumat (22/5/2020).

Olivia melanjutkan, melalui sambungan telepon, Putra Hary Tanoesoedibjo yang kadung minat dengan motor listrik itu pun menyanggupi untuk menebus motor senilai Rp2,55 miliar sebagaimana hasil penawaran M Nuh.

"Dan beliau siap membeli dengan harga yang sama dengan harga yang ditentukan dengan pemenang lelang kemarin," kata Olivia.

Sebelumnya, Politisi Partai Gerindra, Hendarsam Marantoko juga menyarankan panitia agar penawar lelang di bawah penawaran M Nuh dijadikan sebagai pemenang lelang.

"Saya sarankan untuk lelang motor listrik @jokowi di konser corona BPIP supaya pemenang lelang jatuh ke no 2," katanya melalui twitter @HMarantoko.

Menurut dia, hal tersebut perlu dilakukan agar uang Rp 2.55 Milyar itu bisa benar-benar bermanfaat untuk pekerja seni terdampak Covid-19.

"Supaya dananya benar-benar bisa bermanfaat untuk pekerja seni yg terdampak corona #FightAgainstCorona #KonserUnFaedah @Gerindra @Partai_Gerindra," ujar dia.

TAGS : Warren Lelang Sepeda Motor Listrik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :