Rabu, 27/05/2020 06:32 WIB

Pandemi COVID-19 dan Ramadhan, Dwiki Dharmawan Keluarkan Single Ini

Ditengah pandemi Covid-19, musisi Dwiki Dharmawan membuat karya seputar virus Corona.

Nasyid Indonesia hadir di bulan Ramadhan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Faqih, Yaya dan Teddy Snada yang tergabung dalam grup vokal Nasyid Indonesia hadir di bulan penuh berkah, Ramadhan. Musisi bertangan dingin -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Dwiki Dharmawan mempercayakan lagunya berjudul “Selamat Datang Ramadhan, Selamat Tinggal Corona”.

Disampaikan suami Ita Purnamasari ini, dituasi Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak kepada orang banyak. Terlebih lagi dirasakan dibulan suci ini. Ia pun tergerak dan terinspirasi untuk berkarya bersama sahabatnya Teddy Snada dengan menciptakan single tersebut.

“Awalnya saya membuat #RamadhanChellenge di Instagram saya sambil memperkenalkan lagu baru ini, ternyata sambutannya luar biasa. Banyak peserta jam session ikutan di akun Instagram saya dari seantero Indonesia bahkan luar negeri. Akhirnya saya bersama HP MUSIC sepakat merilis lagu Selamat Datang Ramadhan, Selamat Tinggal Corona secepatnya,” kata -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Dwiki Dharmawan dalam siaran pers yang diterima jurnas.com, kemarin.

-05-13/fdcb2b923c1c2405df94acc50649e9ae_1.jpg" alt="" width="100%" />

“Single ini juga didukung 2 musisi milenial Fakhri Pratama (violin) dan Ayu Gusfanz (Guitar) serta musisi senior Budhy Haryono (perkusi) yang juga sahabat dekat saya,” sambung pengusaha Farabi Music ini.

Dwiki dan semua penyanyi yang terlibat di single ini, ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di tengah covid19. Tak hanya itu, Dwiki juga terus aktif bersama berbagai lembaga kemanusiaan, seperti Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap, Pergerakan Indonesia Maju dan lain-lain sebagai voulenteer dalam rangka membantu masyarakat terdampak pandemi covid 19.

“Setidaknya ada kontribusi kami di tengah pandemi covid19 yang kami bisa dan kuasai, tentunya dalam bentuk nasyid ini. Supaya masyarakat tetap semangat beribadah puasa, serta ibadah-ibadah yang lainnya di bulan Ramadhan. Dengan dibarengi kesadaran untuk jaga jarak, pake masker, cuci tangan dan jangan mudik dulu,” ungkap Dwiki.

“Semoga dengan kehadiran dari lagu ini selain untuk menghibur penggemar musik juga dapat menjadi Doa bagi kita semua, karena memang kami percaya bahwa ucapan dan lagu adalah doa dan harapan bagi kita semua,” harap Teddy.

TAGS : Virus Corona Kabar Artis Dwiki Dharmawan -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :