Selasa, 16/04/2024 14:58 WIB

Situasi Corona, Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Ditengah pandemi Corona, Zaskia Gotik menikah secara siri dengan pria pujaannya Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik menikah dengan pria pujaannya. (Foto ; Jurnas/Dok Nagaswara).

Jakarta, Jurnas.com- Pendangdut Zaskia Gotik akhirnya melepas masa lajangnya. Ia dinikahi secara siri oleh pria bernama Sirajuddin Mahmud. Dari informasi yang didapat, pernikahan pasangan ini dilakukan di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020 lalu.

Pernikahan keduanya juga dilangsungkan dengan cara tertutup. Hanya dihadiri oleh keluarga dan juga orang terdekat saja. Yang disayangkan adalah kedua orangtua Sirajuddin tidak bisa hadir untuk menyaksikan putranya menikah dengan Zaskia Gotik.

“Yang hadir saudara kandung paling tua. Karena sebelum PSBB ini orangtua yang mau hadir,”ungkap pemilik goyang itik ini,” baru-baru ini.

Ditambahkan suami Zaskia,  ia sangat menginginkan orangtuanya hadir dalam pernikahannya dengan Zaskia Gotik. Namun adanya peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemic Corona ini membuat kedua orangtuanya di Balikpapan, Kalimantan Timur tidak bisa hadir.

"Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa yang hadir, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir," jelas Sirajuddin.

Pernikahan keduanya sebenarnya ingin dilaksanakan pada tanggal 22 April 2020. Namun karena ada pandemi Corona Covid -19 rencana itu harus berubah.

"Proses awalnya memang kita harapannya semua terlaksana mulai dari secara negara, secara agama kita persiapkan secara baik. sambil berproses gini ada kendala namanya kita cuma berencana tapi Tuhan yang menentukan ya akhirnya kita koordinasi dengan KUA setempat," tandas Sirajuddin.

Meski sah secara agama, namun pernikahan keduanya belum tercatat secara negara. Sebab saat itu Kantor Urusan Agama (KUA) sedang tidak melayani pernikahan sesuai peraturan pemerintah di tengah pandemi Corona Covid-19.

KEYWORD :

Kabar Artis Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud Nikah Agama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :