Senin, 10/08/2020 06:47 WIB

Untuk Tenaga Medis, Zurich Indonesia Donasikan Masker dan APD

Untuk membantu perangi corona, Zurich Indonesia menyerahkan bantuan masker N95 dan APD ke RS rujukan 

Penyarahan bantuan masker dan APD Zurich Indonesia ke RS Mitra Kemayoran. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Perang terhadap Virus Corona terus dilakukan di berbagai belahan dunia. Termasuk di Indonesia.  Berdasarkan portal data BNPB Covid19.go.id (22/04), kasus positif Covid-19 di Tanah Air sudah mencapai 7,418 kasus. Dengan begitu kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis pun semakin meningkat.

Seperti yang disampaikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, baru-baru ini, bahwa kebutuhan alat pelindung diri di Ibu Kota mencapai 10.000 potong per hari.

Melihat kebutuhan tersebut, Zurich Indonesia mendonasikan sejumlah masker N95 dan APD kepada RS Mitra Kemayoran, yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk virus Corona. Masker dan APD bagi tenaga medis merupakan perlengkapan pelindung yang sangat penting untuk mencegah kontak terhadap cairan maupun droplet dari pasien Corona.

“Sebagai perusahaan asuransi yang senantiasa memberikan perlindungan, kami melihat kebutuhan yang sangat mendesak untuk melindungi tenaga medis yang saat ini tengah memerangi Corona di garis depan,” ungkap Chris Bendl, Country Manager of Zurich Indonesia dalam siaran persnya yang diterima jurnas.com, Sabtu (25/4/2020).

“Melalui bantuan masker N95 dan alat pelindung diri bagi tenaga medis yang setiap hari berjuang untuk kita semua dalam menghentikan virus Corona. Ini merupakan bagian dari dukungan kami untuk melindungi masyarakat Indonesia.” Sambungnya Chris Bendl.

Zurich berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat Indonesia. Dalam masa pandemik ini, Zurich juga tetap memberikan layanan dan perlindungan bagi seluruh nasabah pemegang polis Zurich, sesuai dengan polis yang dimiliki nasabah.

TAGS : Zurich Indonesia Masker N95 RS Mitra




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :