Rabu, 15/07/2020 11:58 WIB

Bale: Karantina di Spanyol Sangat Ketat

Sementara menjalani karantina, Bale mengenang saat-saat terbaiknya bersama Los Blancos selama ini.

Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale berbicara tentang pengalamannya selama karantina di Spanyol, sambil merenungkan saat-saat terbaiknya di Real Madrid.

Menurut pemain timnas Wales, karantina yang diterapkan di negeri Matador sangat ketat sebagai upaya untuk menangani penyebaran virus corona.

"Ini penguncian yang sangat ketat, kami tidak bisa keluar sama sekali, tidak bisa jalan-jalan atau berolahraga atau apa pun," kata Bale dilansir Soccerway, Kamis (23/04).

"Ini sangat ketat, tapi kurasa kita semua melakukannya untuk kebaikan yang lebih besar," tambahnya.

Spanyol menerapkan beberapa tindakan ketat, dimana warga negara hanya dapat meninggalkan rumah mereka untuk hal-hal penting seperti membeli produk farmasi dan mengunjungi supermarket.

Selama ini dalam kurungan, para pemain Real Madrid telah mengikuti rencana latihan pribadi sehingga mereka dapat mempertahankan tingkat kebugaran mereka.

Sementara menjalani karantina, Bale mengenang saat-saat terbaiknya bersama Los Blancos selama ini.

"Jika saya harus memilih kemenangan Liga Champions favorit saya bersama Real Madrid, itu harus terjadi ketika kami menang untuk kesepuluh kalinya," kata Bale.

"Ini pertama kalinya saya mengangkat trofi dan memenangkannya dalam beberapa menit terakhir yang sangat istimewa," tambahnya.

"Hari istimewa lainnya adalah ketika kami memenangkan Liga Champions melawan Juventus di Cardiff, kampung halaman saya. Tidak semua orang dapat mengatakan bahwa mereka telah memenangkan Liga Champions di kandang. Ini juga kenangan yang luar biasa bagiku."

Selain itu, Bale juga menceritakan musim Liga Champions yang gagal bersama Real Madrid tahun lalu.

"Di leg pertama melawan Ajax, kami beruntung menang, di leg kedua mereka mengungguli kami dan mengejutkan dunia," katanya.

Namun, mantan rekan Bale berhasil menemukan formula kemenangan melawan Ajax di detik-detik terakhir semifinal yang fantastis.

"Para penggemar Tottenham kecewa karena kalah di final melawan Liverpool, tetapi mereka tidak boleh lupa bahwa mereka bermain gemilang untuk sampai di sana untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka," kata Bale .

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Karantina Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :