Sabtu, 24/10/2020 06:44 WIB

Mitsubishi Xpander Kembali Raih Penghargaan di Otomotif Award 2020

Tim Public Relations PT MMKSI juga meraih penghargaan “Public Relations of The Year” pada sesi special achievement di Otomotif Award 2020

Mitsubishi Xpander

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meraih penghargaan “Best Low MPV” untuk model Mitsubishi Xpander di ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group Kompas Gramedia. Sebelumnya Mitsubishi Xpander telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamur mengatakan, Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Kembali diterimanya penghargaan “Best Low MPV” menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi tim Otomotif yang secara konsisten menyelenggarakan penghargaan bergengsi yang ditunggu oleh semua merek dan masyarakat, bahkan pada masa sulit seperti sekarang ini dengan menerapkan teknologi dan memaksimalkan platform digital," kata Naoya, Senin (20/4/2020).

"MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual agar mudah dijangkau konsumen,”.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional dengan termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Total populasi Mitsubishi XPANDER saat ini mencapai lebih dari 160.000 unit.

"Setelah meraih Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander layak untuk kembali mendapatkan penghargaan The Best Low MPV tahun 2020 karena Xpander mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interior serta penambahan fitur-fitur baru yang dibutuhkan konsumen. Selain karakteristik unggulan utama yakni desain, performa, handling, konsumsi bahan bakar yang menjadi penilaian dalam OTOMOTIF Award," jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model XPANDER secara umum serta menambah varian flagship XPANDER Cross dengan tagline “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Penghargaan “PR of The Year” untuk tim PR MMKSI

Selain penghargaan untuk Xpander, tim Public Relations PT MMKSI juga meraih penghargaan “Public Relations of The Year” pada sesi special achievement di Otomotif Award 2020.

Penghargaan ini diberikan oleh Otomotif karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.

MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan tim Otomotif Group Kompas Gramedia, rekan media massa nasional serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya yang baik untuk Mitsubishi Motors di Indonesia serta kemajuan industri otomotif nasional

TAGS : Mitsubishi Xpander MMKSI Otomotif Award




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :