Kamis, 01/10/2020 09:32 WIB

Putri Wapres Jadi Wakil Sekjen Partai Demokrat 2020-2025

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Siti Nur Azizah.

JAKARTA , Jurnas.com - Siti Nur Azizah dilantik menjadi Wakil Sekjen Partai Demokrat periode 2020-2025. Azizah adalah salah satu putri Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin.

" Sejak keluar dari ASN di 2019 silam, saya banyak menerima tawaran masuk partai politik. Saya terus menimbang secara cermat, sebelum akhirnya memutuskan," kata Azizah di Jakarta, Jumat(17/4/2020).

Azizah menyebut Demokrat adalah partai segar karena dipimpin wajah baru. Apalagi Demokrat kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang, menurutnya, menunjukkan semangat generasi muda.

"Partai Demokrat itu partai parlemen dengan ketua umum termuda se-Indonesia, karena itu kita wajib mendukungnya. Ini gagasan penting untuk regenerasi politik di Indonesia. Generasi lama dan generasi muda itu harus sambung-sinambung, saling mendukung. Saya meyakini muda sesungguhnya memiliki kekuatan. Dia harus diberi peran signifikan. Demokrat telah mulai mengambil langkah nyata dalam hal ini," ujar Azizah.

Selain itu, Azizah meyakini, dengan bergabungnya dia ke Partai Demokrat, itu akan semakin memperkuat posisi partai secara lokal dan nasional. Sebagai informasi, Azizah turut mencalonkan diri dalam Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Namun karena ada penundaan penyelenggaraan Pilkada serentak, kemungkinan kontestasinya akan dilangsungkan pada 2021.

TAGS : Demokrat Putri Wapres Wakil Sekjen Siti Nur Azizah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :