Selasa, 27/10/2020 12:56 WIB

Ini Banderol dan Varian Suzuki New Ignis

Suzuki New Ignis ditawarkan dengan harga mulai Rp 171 juta hingga Rp 200 juta on the road DKI Jakarta

Suzuki New Ignis Dirilis secara Virtual lewat Youtube (Suzuki Indomobil)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Pemegang Merek kendaraan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis secara virtual New Suzuki Ignis. Amunisi anyar ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 171 juta hingga Rp 200 juta on the road DKI Jakarta

Direktur Marketing 4W PT SIS Dony Saputra mengatakan bahwa harga tersebut cukup kompetitif untuk segmen city car di Indonesia.

"Kami menargetkan 35 persen market share di segmen city car untuk New Ignis," kata Dony melalui channel YouTube Suzuki Indonesia.

Yulius Purwanto, Head of Product Development 4W PT SIS menjelaskan bahwa New Suzuki Ignis mengalami banyak penyegaran yang menegaskan posisinya sebagai urban SUV. Tentunya, membuat penampilannya pas untuk generasi muda yang dinamis.

Ubahan itu meliputibagian depan dengan desain gril baru, jika dulu modelnya lebih melintang, kini vertikal. Lalu di bagian belakang juga mengalami sentuhan lebih modern dan dinamis.

New Suzuki Ignis masih menggunakan mesin yang sama dengan Ignis sebelumnya, yakni mesin 4-silinder dengan kapasitas 1.197cc. Mesin ini mampu menghasilkan output 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Tenaga ini disalurkan ke roda penggerak depan melalui pilihan transmisi manual 5-percepatan maupun otomatis Auto Gear Shift (bisa manual maupun otomatis).

New Ignis hadir dengan 2 tipe yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Selain itu, New Ignis juga tersedia dalam 9 pilihan warna menarik yaitu Pearl Arctic White, Metallic Silky Silver, Metallic Glistening Gray, Pearl Midnight Black.

Sedangkan warna baru yaitu Metallic Lucent Orange, Torquise Blue, Stargaze Blue with Black Roof, Stargaze Blue with Silver Roof, Lucent Orange with Black Roof.

Harga On-the-Road JABODETABEK New Ignis:

1. New Ignis GL MT Rp171 juta
2. New Ignis GL AGS Rp181 juta
3. New Ignis GX MT Rp190 juta
4. New Ignis GX AGS Rp200 juta.

TAGS : Suzuki New Ignis Suzuki Indomobil Otomotif




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :