Minggu, 31/05/2020 17:39 WIB

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Musisi ternama Glenn Fredly meninggal dunia. Kabar ini mengejutkan banyak publik.

Glenn Fredly saat tampil di Pramaban Jazz Festival di Candi Prambanan, Yogyakarta. ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta, Jurnas.com- Kabar duka menyelimuti industri musik Indonesia. Musisi terbaik anak bangsa, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia usai menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. 

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terimakasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan Glenn Fredly,” bunyi pesan di instagram Billboard_ina, Rabu (8/4/2020). 

Glenn dikabarkan meninggal dunia akibat melawan penyamit meningitis yang dideritanya. Kabar ini sangat mengejutkan semua kalangan, mengingat Glenn Fredly selama ini tak terdengar kabar sakitnya. Namun ada juga yang menginformasikan, Glenn terkena penyakit peradangan selaput otak.

Glenn Fredly merupakan sosok musisi yang sangat dekat dengan berbagai kalangan. Karya-karyanya pun banyak diinspirasi musisi Tanah Air. Judika dan Rian D`Masiv juga telah memposting kabar meninggalnya Glenn Fredly. Selamat jalan Glenn Fredly.  

TAGS : Kabar Artis Glenn Fredly Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :