Jum'at, 26/04/2024 14:18 WIB

Aktor Korea "Oh My Venus" Menikah di tengah Corona

Pasangan itu telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka, dan telah mengadakan upacara kecil khusus keluarga.

So Ji Sub (Foto: CNA)

Seoul, Jurnas.com - Aktor Korea So Ji-sub menikah. Agensinya, 51k mengumumkan pada Selasa (7/4) bahwa bintang 42 tahun itu telah mengikat ikatan dengan mantan presenter TV, Cho Eun-jung.

Dikutip dari Channel News Asia, 51K mengungkapkan bahwa pasangan itu telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka, dan telah mengadakan upacara kecil khusus keluarga.

Menurut pernyataan agensi tersebut, pengantin baru itu juga akan menyumbangkan 50 juta won kepada Good Neighbors, untuk menyediakan tablet dan perangkat pintar kepada anak-anak yang kekurangan dukungan pendidikan.

"Untuk memberikan setidaknya sedikit kenyamanan dan harapan saat ini ketika semua orang mengalami kesulitan," demikian keterangan 51K.

Sementara dalam halaman Instagram resmi 51k, So memposting pesannya sendiri untuk para penggemar. Dia menulis, "Hari ini, saya telah memulai awal baru dengan pasangan hidup saya."

"Dan saya ingin menyapa semua orang sebagai aktor dan satu orang dengan lebih banyak tanggung jawab," tambahnya.

Mengatasi fakta bahwa berita itu tidak terduga, dia mengatakan bahwa ini adalah salah satu keputusan paling penting dalam hidupnya, dan berharap semua orang akan mendukungnya.

Dia melanjutkan, "Saya berhati-hati karena saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk mengumumkan pernikahan saya, tetapi saya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa saya akan selalu hidup bersyukur, dan saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi aktor yang lebih baik."

Menurut Kantor Berita Yonhap, pasangan itu mengungkapkan pada Mei tahun lalu bahwa mereka berpacaran, dan dilaporkan bersama selama setahun pada saat itu.

So selama ini dikenal karena aktingnya di berbagai serial TV seperti 2015 Oh My Venus. Dia juga memenangkan penghargaan tertinggi di Drama Awards MBC 2018 untuk perannya dalam My Secret Terrius.

Adapun Cho memulai karirnya sebagai presenter di saluran kabel untuk game online populer League of Legends, dan bekerja sebagai reporter hingga 2018.

KEYWORD :

Aktor Korea K-Pop So Ji Sub Menikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :