Kamis, 28/05/2020 21:34 WIB

Perpanjangan Kontrak Achraf Hakimi Bersama Madrid "Palsu"

Achraf telah mencetak 10 gol lebih dalam 25 pertandingan Bundesliga pada 2019-20

Achraf Hakimi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Achraf Hakimi telah membantah laporan bahwa kontrak penuh bek Real Madrid yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund telah diperpanjang hingga 2023 mendatang.

Pemain internasional Maroko ini sedang berada dalam musim kedua dari pinjaman dua tahun di Dortmund dan tampil mengesankan di Bundesliga, khususnya musim ini.

Achraf telah mencetak 10 gol lebih dalam 25 pertandingan Bundesliga pada 2019-20, menjadikannya salah satu pencetak gol liga paling produktif meski menjadi bek.

Sebelum bergabung dengan Dortmund dengan kontrak sementara, Achraf membuat sembilan penampilan LaLiga untuk Madrid selama musim 2017-18.

Dia kemudian menjadi bintang di Jerman dan dilaporkan menarik minat dari klub lain, dengan Juventus dan Bayern Munich dikabarkan tertarik, tetapi klaim dari Spanyol bahwa Madrid telah berhasil memperpanjang kontraknya sampai 2023 tampaknya palsu.

"Tidak ada dasar sama sekali untuk cerita semacam itu," kata agen Achraf Alejandro Camano seperti dikutip Soccerway, Minggu (05/04).

"Kontraknya di Real Madrid masih sama dengan yang kami negosiasikan pada 2017, yang berlangsung hingga 2022," tambahnya.

"Kami harus menunggu. Setelah kesengsaraan ini (pandemi coronavirus) kami akan duduk bersama dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund."

Kepergian Achraf ke Jerman, karena Dani Carvajal telah menjadi pilihan utama Madrid di bek kanan musim ini, membuat 22 penampilan LaLiga.

Kedalaman klub dalam posisi itu dinyatakan terbatas, sementara Achraf juga bisa mengisi di bek kiri.

 

TAGS : Achraf Hakimi Real Madrid Borrusia Dortmund




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :