Senin, 25/05/2020 11:44 WIB

Boy Band BTS Batalkan Konser di AS

Grup vokal yang beranggotakan tujuh orang, yang awalnya dijadwalkan untuk memulai tur Amerika Utara pada 25 April di California

BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta, Jurnas.com - Boy band Korea Selatan BTS menunda turnya di Amerika Serikat dan Kanada karena ancaman virus corona novel. Hal itu diungkapkan perusahaan manajemen Big Hit Entertainment Sabtu (28/03).

Grup vokal yang beranggotakan tujuh orang, yang awalnya dijadwalkan untuk memulai tur Amerika Utara pada 25 April di California, akan menjadwal ulang ke tanggal yang belum ditentukan.

Big Hit mengatakan semua tiket yang dipesan tetap berlaku. BTS seharusnya tampil di kota-kota Amerika Utara termasuk Los Angeles, Dallas, Atlanta, New Jersey, Chicago, dan Toronto.

"Kami sedang memantau dan mengikuti panduan dari semua pemerintah daerah mengenai acara publik untuk memastikan kami menyediakan lingkungan yang aman bagi semua orang yang terlibat saat kami terus memperbarui rencana tur kami," kata Big Hit, yang memulai debutnya dengan BTS pada 2013, dilansir UPI.

"Kami akan membagikan informasi tambahan mengenai hari-hari konser baru ini segera," tambahnya.

Pengumuman itu muncul setelah berita bahwa Amerika Serikat memiliki kasus yang paling dikonfirmasi dari virus korona di dunia, bahkan melampaui Cina, di mana pandemi COVID-19 dimulai Desember lalu.

BTS merilis album studio keempat mereka Peta Jiwa: 7 pada bulan Februari. Kelompok ini merencanakan tur dunia sebagai pengikatan ke album top-chart melalui drama di Seoul bulan ini.

Tapi band K-pop sudah membatalkan tanggal Seoul, sebelum menunda jadwal tur Amerika Utara.

TAGS : Boy Band BTS Amerika Serikat Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :