Minggu, 05/04/2020 11:23 WIB

Ferdinand Pesimistis Mourinho Bakal Jual Kane ke MU

Rio Ferdinand menilai, Harry Kane tidak mungkin bergabung dengan The Red Devils karena Jose Mourinho

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand menilai, Harry Kane tidak mungkin bergabung dengan The Red Devils karena Jose Mourinho tidak akan membiarkan Tottenham menjual striker bintang mereka ke Old Trafford.

"Apakah saya akan membawa Harry Kane sekarang? Tentu saja Saya mau," kata mantan bek tengah United Ferdinand di Instagram Live, dikutip Soccerway.

"Tetapi saya tidak melihat Tottenham membiarkan Harry Kane pergi. Dan dengan Mourinho di sana, saya tidak melihat Mourinho membiarkannya pergi ke Man Utd," tambahnya.

Ada spekulasi yang berkembang kapten Inggris Kane akan terbuka dengan gagasan meninggalkan Spurs jika klub tidak menyadari ambisinya untuk memenangkan trofi utama.

Diperkirakan Spurs akan menginginkan setidaknya £ 150 juta untuk Kane, dengan United telah disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk striker timnas Inggris tersebut.

United juga dianggap sebagai salah satu klub mengejar banyak uang untuk rekan setim Kane Inggris Jadon Sancho.

Mantan pemain depan Manchester City ini menjadi sensasi bagi Borussia Dortmund dan Ferdinand akan senang melihat Sancho menyemangati lapangan Old Trafford.

"Aku akan membawa Sancho ke Man Utd," kata Ferdinand. "Apakah kita akan mendapatkannya, siapa yang tahu?"

"Pemain hebat, potensi besar, Inggris, dia brilian. Aku akan mengambil Sancho sekarang."

Sementara Sanco diperkirakan akan meninggalkan Signal Iduna Park, gelandang remaja Birmingham City yang sangat dicari Jude Bellingham mungkin sedang dalam perjalanan ke Dortmund.

United adalah klub lain yang dikatakan sedang memburu Bellingham, yang berusia 17 tahun pada Juni, dan Ferdinand mengatakan sementara harga yang dilaporkan sebesar £ 30 juta tampaknya berlebihan, klub harus mempertaruhkan bakat luar biasa.

"Jude Bellingham, talenta besar, talenta besar, pesepakbola yang sangat tampan dalam caranya bermain, keseimbangan yang dimilikinya, kedewasaan pada usia yang sangat muda," kata Ferdinand.

"Saya ingin melihat lebih banyak tetapi harganya sangat fenomenal. £ 30 juta aneh untuk seorang anak, untuk anak laki-laki berusia 16 tahun, itu sulit dipercaya."

"Tapi itu cara dunia sekarang dan cara Anda harus memikirkannya, jika Anda membayar £ 30 juta, jika kami menyimpannya selama 10 tahun, uang itu dihabiskan dengan baik."

 

TAGS : Harry Kane Tottenham Hotspur Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :