Sabtu, 15/08/2020 02:57 WIB

Bocah Ini Mampu Tabuh Drum 5.500 Kali dalam Tiga Menit

Seorang drummer cilik asal India memecahkan Guinness World Record pada usia hanya 6 tahun ketika ia menabuh drum sebanyak 5.500

Seorang drummer cilik asal India memecahkan Guinness World Record pada usia hanya 6 tahun ketika ia menabuh drum sebanyak 5.500 ketukan hanya dalam tiga menit.

Jakarta, Jurnas.com - Seorang drummer cilik asal India memecahkan Guinness World Record pada usia hanya 6 tahun ketika ia menabuh drum sebanyak 5.500 ketukan hanya dalam tiga menit.

Devaagyh Dixit, 6, yang dikenal sebagai drummer termuda India, dianugerahi sertifikat Guinness World Records untuk sebagian besar penabuh drum menggunakan stik drum dalam tiga menit ketika ia berhasil memukul drum sebanyak 5.500 kali dalam waktu yang ditentukan.

Dixit mengaku telah bermain drum sejak dia masih balita, yang membuatnya kini menjadi hobi yang terus dikembangkan.

"Ketika saya baru berusia dua tahun, ayah saya membawa set drum untuk dirinya sendiri. Kebetulan sebelum dia bisa meletakkan tangannya di drum, saya mengambil tongkat dan mulai memainkan drum sendiri," kata Dixit dilansir UPI, Selasa (25/03)

Meski Dixit bercita-cita untuk menjadi pilot jet tempur, tetapi saat ini dia ingin berlatih setiap hari untuk meningkatkan keterampilan drumnya.

TAGS : Drummer Cilik Rekor Dunia Bocah India




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :