Rabu, 01/04/2020 15:20 WIB

Diamankan, Urine Vanessa Angel Negatif

Vanessa Angel beruntung lepas dari jerat narkoba. Hasil urinenya negatif.

Vanessa Angel akan dipulangkan ke rumahnya. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Jakarta, Jurnas.com- Hasil tes urine artis Vanessa Angel negative. Vanessa akan dipulangkan bersama dengan rekannya berinisial berinisial CL. Sedangkan satu orang lainnya, FA masih menjalani pemeriksaan lantaran dirinya positif menggunakan psikotropika.

“Ya, jadi gini karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan (VS) sehingga tidak kita tahan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

“Yang bersangkutan masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya langsung nanti kita kembalikan,” sambungnya.
Kombes Audie juga menyebut untuk FA alias BB masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat guna melengkapi keterangan tersebut.

“Untuk FA alias BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak yang jelas masih kita periksa,” ujar Audie.

Untuk diketahui, Vanessa Angel diamankan polisi bersama suaminya berinisial FA atau BB, dan juga asistenya berimisial CL pada Senin (16/3/2020) malam. Ketiganya diamankan di Jalan Diamond Serengseng Jakarta Barat. Dari tangan ketiga orang tersebut polisi mengamankan barang bukti 20 butir Psikotropika.

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Urine Negatif




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :