Senin, 25/01/2021 02:03 WIB

Hudson-Odoi Positif Corona, Skuat Chelsea Diisolasi

Chelsea mengonfirmasi bahwa salah seorang pemainnya, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif mengidap virus corona baru (Covid-19).

Bendera Chelsea (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Chelsea mengonfirmasi bahwa salah seorang pemainnya, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif mengidap virus corona baru (Covid-19).

Hasilnya, kini pelatih klub Frank Lampard, staf pelatih, dan skuat utama seluruhnya diperintahkan untuk mengisolasi diri sebagaimana dikutip dari Fox Sports.

"Pemain tim putra Chelsea, Callum Hudson-Odoi memiliki hasil tes positif untuk virus corona malam ini," demikian bunyi pernyataan resmi klub pada Jumat (13/3) pagi.

"Personel Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan pemain tersebut akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesehatan Pemerintah, termasuk regu tim pria penuh, staf pelatih dan sejumlah staf ruang belakang," lanjut Chelsea.

"Diharapkan bahwa mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Callum akan kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu, gedung tim putra, salah satu dari beberapa bangunan terpisah di tempat latihan kami, akan tetap ditutup."

"Sisa fasilitas pelatihan kami, Stamford Bridge dan fasilitas kami yang lain beroperasi seperti biasa," tutup pengumuman tersebut.

Klub juga mengungkapkan bahwa Hudson-Odoi telah menunjukkan gejala yang mirip dengan flu ringan sejak Senin pagi.

Sebagai akibatnya, dia mengambil tindakan pencegahan untuk tidak mengunjungi tempat pelatihan sejak saat itu. Juga telah dipahami bahwa meskipun dites positif virus corona, pemain itu berlatih dengan baik.

Skuat Lampard dijadwalkan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan laga Liga Premier pada akhir pekan ini. Namun dengan adanya periode isolasi selama 14 hari, diperkirakan laga itu tidak akan digelar.

Pertemuan darurat untuk membahas masa depan Liga Premier juga dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret, setelah bos Arsenal Mikel Arteta dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

TAGS : Virus Corona Chelsea Hudson-Odoi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :