Kamis, 28/05/2020 15:27 WIB

Saat Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat, Menpora Ingin Pelayanan Publik Semakin Ditingkatkan

Menpora RI, Zainudin Amali

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali meminta para pejabat Eselon I, II, III, dan IV di lingkungan Kementeriannya untuk terus meningkatkan kinerja dan mematuhi perjanjian yang telah ditandatangani para pejabat tersebut.

Demikian disampaikan Menpora saat memberikan arahan pada penandatanganan perjanjian kinerja para pejabat lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, di Wisma Menpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (10/3) sore.

"Saya merasakan secara internal masih kurang, maka harus terus ditingkatkan hingga pelayanan publik pun semakin meningkat," katanya.

Dalam perjanjian kerja itu, secara umum, para pejabat penandatangan berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sebagaimana target capaian jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.

"Jangan sekedar rutinitas dan tanda-tangan, ini merupakan janji bapak atau ibu kepada pejabat diatasnya. Saya bertanggung jawab kepada Bapak Presiden, dan secara hirarki bapak atau ibu bertanggung jawab kepada pejabat diatasnya," kata Menpora.

Adapun para pejabat diatasnya melakukan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi serta memberikan penilaian untuk kelayakan penghargaan maupun sangsi yang harus diberikan.

"Para pejabat Eselon I melakukan pengawasan ke Eselon II dibawahnya demikian seterusnya, sehingga kinerja tahun 2020 meningkat," tegas Menpora.

Hadir seluruh pejabat yang melakukan penandatangan, dan disaksikan pula oleh para Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli Menteri di lingkungan Kemenpora.

 

TAGS : Menpora Zainudin Amali Kemenpora




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :