Sabtu, 04/04/2020 11:41 WIB

Lampard Sebut Spekulasi Kepindahan Kepa Omong Kosong

Laporan di media Inggris pada Jumat menyebutkan bahwa pemain akan meminta untuk meninggalkan Stamford Bridge

Kepa Arrizabalaga

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard menyebut spekulasi seputar kepindahan Kepa Arrizabalaga adalah "omong kosong". Namun ia mengisyaratkan bahwa Chelsea akan menilai masa depan pemain internasional Spanyol itu di musim panas.

Kepa tetap menjadi penjaga gawang termahal di dunia sepakbola menyusul kepindahannya dari 72 juta poundsterling dari Athletic Bilbao pada 2018 tetapi telah diturunkan ke bangku cadangan selama empat pertandingan terakhir, dengan Willy Caballero lebih disukai oleh Lampard.

Laporan di media Inggris pada Jumat menyebutkan bahwa pemain akan meminta untuk meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim di tengah rumor perselisihan dengan Lampard.

Tetapi pelatih kepala Chelsea menegaskan masa depan pemain itu tergantung pada dirinya sendiri. Dan mantan pemain Manchester City menilai hubungannya dengan Kepa baik-baik saja.

"Hubungan saya baik-baik saja, antara pemain dan manajer. Saya memiliki 20 atau lebih pemain untuk tetap bahagia dan saya tidak bisa membuat mereka semua bahagia pada saat yang sama. Yang saya harapkan adalah profesionalisme dalam latihan, yang telah diberikan Kepa," kata Lampard dilansir Soccerway.

"Setiap pemain mengendalikan nasib mereka sendiri sampai taraf tertentu dengan itu dan bagaimana mereka muncul setiap hari, dan Kepa telah berlatih dengan baik," tambahnya.

"Tetapi Willy juga berlatih dengan baik dan juga bermain dengan cukup baik - ia melakukan beberapa penyelamatan bagus melawan Bayern Munich."

"Jadi, saya memiliki kompetisi di sana dan saya akan memutuskan saat ini.

Adapun laporan yang menyatakan bahwa pemain 25 tahun itu ingin keluar, Lampard menambahkan: "Saya sudah membaca sedikit omong kosong minggu ini dengan tebakan orang-oranh."

"Setiap kali seorang pemain mengenakan baju, mereka mengendalikan nasib mereka, secara individu. Kami tidak selalu dapat mengontrol secara kolektif apa hasilnya."

"Yang saya fokuskan adalah apa yang kami lakukan permainan demi permainan untuk mencoba mendapatkan hasil terbaik. Dan kemudian ada keputusan untuk klub yang sedang berlangsung di musim panas. Kami harus melihat itu tetapi tidak mungkin saya melompat. ke masa depan sekarang, dan seperti yang saya katakan, banyak laporan yang salah. "

TAGS : Kepa Arrizabalaga Frank Lampard Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :