Sabtu, 04/04/2020 05:44 WIB

Terbakar, Mall Thamrin City Rugi Puluhan Juta

Lantai dasar Mall Thamrin City terjadi kebakaran di sebuah lapaknya. Berapa nilai kerugiannya? 

Api membakar sebuah lapak di Thamrin City tadi pagi. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Mall Thamrin City Jakarta Pusat pagi tadi Kamis 27 Februari 2020 mengalami kebakaran di lantai dasarnya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kerugian terkait kebakaran itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Pagi tadi sekitar pukul 08,45 WIB terjadi kebakaran di Mall Thamrin, dan banyak barang seperti baju-baju disana yang terbakar. Diperkirakan atas kebakaran itu kerugian mencapai Rp 20 Juta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/2/2020).

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh petugas keamanan setempat yang tengah melakukan patroli. Petugas pun mencoba memadamkan api menggunakan apar dan menghubungi pemadam kebakaran.

“Kemudian sekitar pukul 09,20 WIB api berhasil dipadamkan menggunakan Apar, springkel pemadam gedung dan hidran milik gedung," jelas Yusri.

Selain itu, kebakaran itu terjadi diduga ada konsleting listrik dari ruko lapak baju. Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dalam kasus ini.

“Untuk penyebab kebakaran diduga berasal dari stop kontak tau colokan listrik yang korslet di salah satu lapal baju muslim Grand Hall Thamrin City milik Bapak Asril," ucap Yusri

TAGS : Thamrin City Kebakaran Mall Jutaan Rupiah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :