Senin, 30/03/2020 20:47 WIB

Harry Kane Ditargetkan Mulai Berlatih Awal April

Kane absen sejak tahun baru lalu, setelah mengalami cedera pecah tendon di hamstring kirinya, yang membuat sang pemain harus menjalani operasi.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, ditargetkan kembali berlatih bersama klub enam pekan mendatang atau awal April.

Kane absen sejak tahun baru lalu, setelah mengalami cedera pecah tendon di hamstring kirinya, yang membuat sang pemain harus menjalani operasi.

Dikutip dari The Sun, kabar ini menjadi angin segar bagi pelatih Spurs, Jose Mourinho dan pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate.

Southgate sebelumnya sudah khawatir bawah kaptennya tidak akan ikut serta dalam gelaran Euro 2020 musim panas ini.

Mourinho bahkan jauh lebih pesimistis. Dia mengklaim Kane mungkin tidak akan bermain lagi sampai musim depan.

Dan kini, jika Kane fit setelah jeda internasional pada akhir Maret, dia bisa tampil dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, ditambah pertandingan Piala FA atau Liga Champions.

Dikabarka, Kane sudah bisa berjalan dengan baik ketika Spurs kalah di putaran pertama babak 16 besar Liga Champions atas RB Leipzig.

Sumber terdekat dengan Kane mengungkapkan bahwa dia sangat ingin mulai bermain lagi, dan menyatakan siap pulih bahkan lebih cepat. Tapi Spurs tidak mau terburu-buru.

TAGS : Harry Kane Tottenham Spurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :