Sabtu, 04/04/2020 12:06 WIB

Meski Kalah, Andre Gomes Senang Bisa Merumput Kembali

Gelandang Portugal, mantan Barcelona, mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Son Heung-min pada awal November lalu

Andre Gomes saat kembali merumput melawan Arsenal (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Andre Gomes sangat senang bisa kembali ke Everton dan mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan setelah kembali dari cedera pergelangan kaki yang parah.

"Sebenarnya, aku perlu berterima kasih kepada semua orang," kata Gomes dikutip Soccerway.

"Tim, mereka hebat. Pendukung saya - fans Everton - dan juga secara umum, pendukung sepakbola, semua orang senang saya kembali," tambahnya.

Gelandang Portugal, mantan Barcelona, mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Son Heung-min pada awal November lalu.

Dislokasi yang patah membutuhkan pembedahan, dan Gomes menjadi emosional beberapa minggu kemudian ketika dia mengungkapkan pesan dukungan yang telah dia terima.

Namun hanya 112 hari setelah dia membutuhkan oksigen saat dibawa keluar lapangan di Goodison Park, Gomes kembali bertugas di pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Arsenal.

Dia bangkit dari bangku cadangan dan memberikan dorongan segar saat Everton mengejar ketertinggalan 3-2 dari Meriam London.

Mereka tidak bisa menyamakan kedudukan dan meninggalkan Stadion Emirates dengan tangan kosong, tetapi Gomes datang sebagai poin plus besar bagi para pengunjung.

Manajer Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia ingin memulai dengan Gomes. Ancelotti mengkonfirmasi bahwa dia sekarang berniat memainkan Gomes sejak menit pertama melawan Manchester United, Minggu depan.

TAGS : Carlo Ancelotti Andre Gomes Klub Everton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :