Sabtu, 04/04/2020 06:33 WIB

Kontrak Belum Diperpanjang, Madrid Mau Buang Ramos?

Kontrak bek legendaris asal Spanyol itu di Santiago Bernabeu bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid kabarnya belum memiliki kesepakatan apapun soal perpanjangan kontrak kapten klub, Sergio Ramos.

Padahal kontrak bek legendaris asal Spanyol itu di Santiago Bernabeu bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Dilaporkan oleh AS, pemenang Piala Dunia FIFA 2010 itu ingin menambahkan dua tahun lagi ke perjanjian kontraknya. Namun Los Blancos tidak tertarik dengan tawarannya.

Kantor berita Spanyol itu menambahkan, Los Blancos tahu bahwa Ramos akan berusia 35 tahun pada saat kontraknya saat ini berakhir.

Inilah sebabnya El Real merasa saat ini masih "terlalu dini" untuk menilai apakah ia layak mendapat perpanjangan kontrak atau tidak.

Jika Real Madrid dan Ramos tidak segera mencapai kesepakatan mengenai situasi tersebut, klub kemungkinan akan memperpanjang kontraknya satu tahun menurut laporan AS.

Awal pekan lalu, dilaporkan juga bahwa Real Madrid telah memilih Diego Carlos sebagai pengganti jangka panjang untuk Ramos, menjelang kepindahannya di bursa ansfer musim panas mendatang.

Saat ini Carlos yang bermain untuk Sevilla, memiliki banderol 65 juta poundsterling dan menjadi target raksasa Liga Premier, Liverpool.

TAGS : Sergio Ramos Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :