Minggu, 29/03/2020 18:43 WIB

Polisi Menduga Lucinta Luna Sudah Sebulan Gunakan Ekstasi

Polisi memberikan keterangan atas penyalah gunaan obat terlarang yang digunakan Lucinta Luna.

Lucinta Luna saat proses penangkapan di apartemen.(Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com – Dari hasil pemeriksaan rambut tersangka penyalah gunaan obat terlarang (Narkoba) Lucinta Luna, Polisi menduga artis transgender itu sudah aktif menggunakan narkotika jenis ekstasi selama satu bulan.

Hal itu diketahui polisi berdasarkan hasil pemeriksaan rambut Lucinta Luna di Laboratorium Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Dari hasil tes itu, Lucinta Luna juga positif menggunakan narkotika jenis Amfetamin dan obat-obatan jenis Benzo.

“Setelah terakhir kita mendapatkan hasil pemeriksaan rambut LL, kita mengetahui bahwa yang bersangkutan telah menggunakan obat-obatan dalam waktu lama,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

“Setidaknya terbaca dihasil pemeriksaan itu menggunakannya selama 1 bulan,” sambung  Audie.

Untuk diketahui, Artis Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yakni, NHAM, DAA, HD diamankan oleh polisi atas penyalahgunaan narkotika. Lucinta Luna dan tiga orang lainnya itu diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari tangan LL polisi menyita barang bukti, 2 butir pil ekstasi, 5 butir pil riklona, dan 7 butir tramadol.

Lucinta Luna sendiri juga sudah dilakukan tes urine, dan hasilnya positif menggunakan narkotika jenis psikotropika.

TAGS : Kabar Artis Lucinta Luna Gunakan Ekstasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :