Kamis, 09/04/2020 18:31 WIB

Promotor JogjaRockarta Akan Pertemukan Pengamen Ini dengan Scorpions

Viral video pengamen yang meminta tolong untuk menonton grup band Scorpions, langsung dikabulkan oleh promotor.

Seorang pengamen yang ngefans sekali dengan band Scorpions. (Foto : Jurnas/Ist Twitter).

Jakarta, Jurnas.com- Video viral seorang pengamen berkaos hijau melantunkan lagu Scorpions berjudul Wind Of Change sampai juga ke promotor ternama Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi. Video berdurasi 49 detik yang diunngah Twitter @durspasi pada Jumat 14 Februari 2020 kemarin, langsung direspon Anas Syahrul Alimi.

Diketahui Anas Syahrul Alimi akan mendatangkan grup band legendaris dunia itu di Konser JogjaRockarta di Lapangan Kridosono Yogyakarta, pada 1 Maret mendatang. Secara kebetulan si pengamen menuliskan kalimat “Bantu Saya Nonton Scorpions,” di depan video tersebut.

"Saya selau terharu dengan orang-orang seperti ini, mereka kerja keras untuk menonton konser idola (Scorpions) dan mereka bukan mental gratisan," tulis Anas Syahrul Alimi dilihat di akun Instagram, Sabtu (15/2/2020), kemarin.

“Jika ada yang kenal bapak ini, jika dia nonton Scorpions 1 Maret nanti, saya akan mempertemukan dia dengan Scorpions,” sambung Anas.
Di Konser JogjaRockarta, Scorpions akan datang bersama Whitesnake pada 1 Maret 2020 mendatang dan menjadi bintang tamu internasional Jogjarockarta Festival 2020.

Selain Scorpions dan Whitesnake, ada juga band asal Mongolian The Hu dan sederet band rock kenamaan tanah air, seperti, God Bless, Power Slaves, Navicula, Kelompok Penerbang Roket dan Death Vomit.

Tiket Jogjarockarta Festival 2020 bisa dipesan Jo di id.bookmyshow.com atau juga bisa dibeli langsung di SILOL Cafe & Eatery yang beralamat di Jl. Surot No. 7, Yogyakarta. Harga tiket meliputi, harga VIP Early Entry – Rp 1.200.000, VIP Reguler – Rp 1.500.000, Festival A Early Entry – Rp 750.000, Festival A Reguler – Rp 900.000, Festival B Early Entry – Rp 450.000, Festival B Reguler – Rp 600.000.

TAGS : Kabar Artis Konser JogjaRockarta Pengamen Viral Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :