Sabtu, 11/04/2020 00:41 WIB

City Dihukum UEFA, Madrid Bakal Bajak Sterling

Madrid dikabarkan sudah memulai perburuan untuk mendapatkan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan sudah memulai perburuan untuk mendapatkan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Transfer Sterling ke Santiago Bernabeu diyakini bukan sebuah perkara mustahil, mengingat City baru saja terkena hukuman larangan bermain di Liga Champions selama dua musim, akibat pelanggaraan finansial fair play.

Sementara dikutip dari The Sun pada Minggu (16/2) pemain depan berusia 25 tahun itu, masih menyisakan kontrak selama tiga tahun lagi di Etihad Stadium.

Pemain Inggris itu mendapatkan sekitar 300.000 pounds seminggu. Dan pada November lalu muncul negosiasi agar gajinya naik menjadi 450.000 pounds seminggu.

Di satu sisi, City berpeluang menghadapi kehilangan pendapatan dari Liga Champions sebesar 170 juta pounds jika banding mereka atas hukuman ini gagal. Dan tanpa penghasilan itu, mereka tidak bisa menaikkan upah Sterling.

Di tempat lain, SunSport mengungkapkan bagaimana presiden Juventus Andrea Agnelli sangat ingin menjadikan pelatih City, Pep Guardiola sebagai pelatih Maurizio Sarri.

Dan dengan hukuman yang didapat oleh City pekan ini, menambah keyakinan bos Juve bahwa Guardiola kemungkinan besar bisa ditarik ke Turin.

"Agnelli berharap berita ini akan mengubah segalanya. Dia telah memberi tahu orang-orang bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Guardiola, dan sekarang dia akan merasa ada lebih banyak peluang daripada sebelumnya," demikian keterangan salah seorang sumber.

TAGS : Raheem Sterling Manchester City Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :