Jum'at, 07/08/2020 02:38 WIB

Mesir Jadi Negara Pertama Afrika Terinfeksi Virus Corona

Jumlah kematian akibat virus corona baru meningkat signifikan. Hingga Jumat (14/2), total korban tewas mencapai 1.491 orang

Ilustrasi virus corona (Foto: Lizabeth Menzies/AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Kementerian Kesehatan Mesir mengkonfirmasi kasus pertama warga yang terinfeksi virus corona, Jumat (14/02) waktu setempat.

Dengan adanya kasus tersebut, Mesir menjadi negara pertama Afrika yang terjangkit virus yang telah memakan korban lebih dari seribu jiwa tersebut.

Dilansir News24, pihak berwenang telah memberi tahu Organisasi Kesehatan Dunia dan pasien telah ditempatkan di ruang isolasi di rumah sakit untuk perawatan dan pemantauan.

Jumlah kematian akibat virus corona baru meningkat signifikan. Hingga Jumat (14/2), total korban tewas mencapai 1.491 orang.

Mengutip data di worldometer jumlah orang terinfeksi virus mematikan ini masih terus meningkat. Data terakhir menyebut korban terinfeksi sudah mencapai 65.247 orang.

Selain korban tewas dan infeksi, jumlah korban sembuh juga sedikit mengalami peningkatan dari sehari sebelumnya menjadi 7.099 orang pagi ini.

TAGS : Virus Corona Negara Mesir Benua Afrika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :