Selasa, 29/09/2020 15:23 WIB

Perez: Pindah ke Roma Bukan Langkah Mundur

Beberapa orang mungkin menganggap Roma sebagai langkah ke arah yang salah, tetapi pemain berusia 21 tahun itu bahagia setelah pindah ke Italia.

Mantan pemain Barcelona, Carles Perez yang pindah ke Roma (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Carles Perez menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona ke Roma menjelang akhir bursa transfer Januari. Ia menyebut bahwa dirinya senang menjadi bagian dari Giallorossi.

Beberapa orang mungkin menganggap Roma sebagai langkah ke arah yang salah, tetapi pemain berusia 21 tahun itu bahagia setelah pindah ke Italia.

"Saya datang dari klub besar, tetapi Roma tidak merasa seperti langkah mundur bagi saya," kata Carles Perez pada presentasi resminya dikutip Marca.

"Bagi saya ini adalah langkah besar, meninggalkan zona nyaman saya dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," tambahnya.

"Saya menemukan tantangan dan saya senang."

Banyak pemain yang meninggalkan Barcelona bermimpi suatu hari kembali ke Camp Nou , tetapi Carles Perez hanya fokus pada Roma .

"Jika saya bergabung dengan Roma, itu karena saya percaya pada klub ini dan saya ingin meningkatkan dan menjadi pemain penting di sini," katanya.

"Barcelona di masa lalu. Saya telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Roma dan pikiran saya berkembang di sini."

Sebelum tiba di Stadion Olimpico, pemain asal Spanyol mengungkapkan bahwa ia selalu membuat Roma sangat dihargai.

"Saya selalu menganggap Roma sebagai klub hebat," tambah Carles Perez .

"Aku senang bisa bergabung dengan klub hebat."

TAGS : Carles Perez AS Roma Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :