Jum'at, 19/04/2024 11:29 WIB

Sambut Hari Valentine, Klinik Kecantikan Ini Sediakan Kalung Emas Bagi Pelanggan

Salah satu klinik kecantikan ternama, The Clinic Beautylosophy akan memberikan perhiasan yang disukai oleh banyak orang dalam merayakan momentum hari valentine tahun ini.

Kalung Emas

Jakarta, Jurnas.com – Salah satu klinik kecantikan ternama, The Clinic Beautylosophy akan memberikan perhiasan yang disukai oleh banyak orang dalam merayakan momentum hari valentine tahun ini.

Putri Vika Noerindah Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy dalam keterangannya, Rabu (12/02) mengatakan, The Clinic Beautylosophy akan memberikan hadiah Kalung Emas dan Gelang Emas yang sangat cantik untuk setiap pasiennya hingga tanggal 29 Februari 2020.               

"Kami sangat berterimakasih kepada setiap pasien yang telah mempercayakan The Clinic Beautylosophy sebagai tempat mempercantik dan merawat diri. Sehingga dalam moment bahagia di bulan Februari ini kami bisa mengadakan program Valentine’s Gift," ujar Putri Vika Noerindah Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy dalam keterangannya, Rabu (12/02).

Sebagai salah satu klinik kecantikan di Indonesia, The Clinic Beautylosophy menyediakan layanan treatment Filler, Botox dan Threadlift. Selain itu, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan berbagai treatment lainnya seperti Laser Q Switch Nd Yag, Emsculpt, Emsella dan Ultralift.

“Nah, bagi setiap pelanggan yang melakukan perawatan di The Clinic Beautylosophy ini, berhak memperoleh sebuah kalung atau gelang emas tanpa diundi,” tambahnya.

Menurut Putri, adapun syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut dengan melakukan transaksi sebesar Rp 10 juta berlaku kelipatan untuk setiap pembelian treatment estetik atau perawatan rambut hingga 29 Februari ini.

"Nah jadi setiap pasien yang melakukan transaksi sebesar Rp 10 juta bisa memperoleh free kalung ataupun gelang emas tanpa di undi, bahkan berlaku kelipatan untuk setiap pembelian treatment estetik atau perawatan rambut," ujarnya.

Tak hanya memberi berbagai pilihan untuk mempercantik diri dengan banyak cara. Treatment nya pun sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang yaitu perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Selain itu banyak juga penawaran lainnya yang diberikan oleh klinik kecantikan ini, seperti FREE Konsultasi dengan Dokter Aesthetic di seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan, Lombok dan akan segera buka di Alam Sutera juga Bogor.

KEYWORD :

Kalung Emas Hari Valentine Klinik Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :