Minggu, 29/03/2020 04:20 WIB

Hazard Siap Merumput Kembali Kontra Celta Vigo

Eden Hazard diperkirakan akan dimasukkan dalam daftar skuad Zinedine Zidane untuk pertandingan hari Minggu melawan Celta Vigo.

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard diperkirakan akan dimasukkan dalam daftar skuad Zinedine Zidane untuk pertandingan hari Minggu melawan Celta Vigo.

Sebelumnya, pemain timnas Belgia itu absen sejak 26 November karena cedera pergelangan kaki dan sekarang, dua setengah bulan kemudian, dia akhirnya bisa kembali beraksi.

Dilansir Soccerway, Zidane akan menempatkan Hazard di bangku cadangan dan mungkin memainkannya di babak kedua untuk memainkan menit terakhir pertandingan.

Pelatih Prancis telah menjelaskan bahwa ia tidak mau memaksa kembalinya bintangnya untuk menghindari cedera lebih panjang.

Hazard kembali berlatih bersama tim pada 30 Januari dan bisa bermain melawan Osasuna , meskipun ia telah menyelesaikan tujuh sesi bersama tim.

Namun, Real Madrid tidak ingin mengambil risiko cedera otot karena beban kerja pelatihan dan itulah alasan di balik keputusan Zidane untuk menunda kepulangannya.

Pertanyaan selanjutnya adalah kapan Hazard dapat memulai pertandingan, tetapi pelatihnya belum menjawab.

Real Madrid akan membutuhkannya melawan Manchester City pada 26 Februari, dan Barcelona pada 1 Maret.

Namun, diragukan apakah ia akan bisa tampil di starting line-up setelah mungkin berpartisipasi hanya dalam dua pertandingan melawan Celta dan Levante.

TAGS : Real Madrid Eden Hazard Celta Vigo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :