Sabtu, 27/04/2024 05:54 WIB

Ramalan Romantis Aries, Taurus, Gemini Bulan Ini

Berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Aries, Taurus, dan Gemini bulan ini

Ilustrasi seks (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

Jakarta, Jurnas.com - Masih banyak orang percaya bahwa horoskop ikut berpengaruh dalam kehidupan. Terutama untuk urusan kesehatan, karir, maupun percintaan.

Nah khusus untuk meramal percintaan, biasanya zodiak-zodiak tertentu dianggap cocok dan serasi. Dan sebaliknya, ada zodiak tertentu yang harus dihindari jika tidak ingin hubungan berakhir menyedihkan.

Berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Aries, Taurus, dan Gemini bulan ini:

  • Aries

Pada awal bulan, Venus meninggalkan tanda Anda untuk Aries. Akibatnya, banyak hal terasa menjadi lebih lambat dan sensual di atas ranjang. Tapi jangan lupa, tetap percaya diri terhadap apa yang Anda inginkan penting lho.

Bulan ini Anda mungkin merasa lebih sensitif dari biasanya, dan akan terlalu memikirkan banyak hal ke dalam kehidupan seks Anda.

Anda juga akan bertanya-tanya apakah seks sepadan dengan waktu atau usaha Anda, atau mungkin akan berpikir dua kali untuk melakukan seks.

Hari terbaik bagi Anda untuk berhubungan seks adalah akhir bulan.

  • Taurus

Anda terlalu memikirkan banyak hal terutama saat Venus memasuki tanda Anda di awal bulan. Cobalah untuk tidak terlalu banyak menganalisis banyak hal ketika berhubungan dengan cinta dan seks.

Hindari pula perasaan terlampau khawatir tentang bagaimana perasaan seseorang, atau apakah mereka memberi Anda sinyal campur aduk.

Jika Anda single, maka bulan ini Anda akan bertemu seseorang di sebuah acara sosial. Cobalah untuk bisa beradaptasi, merangkul perubahan, dan memahami jika rencana tiba-tiba berubah.

  • Gemini

Anda harus ingat untuk berkomunikasi, ini adalah sesuatu yang mungkin Anda perjuangkan dalam hubungan dan kencan. Kunci kehidupan seks yang baik adalah komunikasi. Jika ada sesuatu yang salah atau Anda khawatir, ungkapkan saja.

Coba pikirkan kembali kisah cinta Anda. Mungkin sudah waktunya membicarakan Anda menyatakan cinta secara resmi.

Bagaimana bila tidak berhasil? Tidak perlu khawatir, Anda akan segera menemukan jalan lainnya.

KEYWORD :

Zodiak Seputar Seks Horoskop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :