Jum'at, 19/04/2024 20:13 WIB

Ramalan Seks Cancer, Leo, Virgo Bulan Ini

Berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Cancer, Leo, dan Virgo bulan ini

Ilustrasi seks (Foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Masih banyak orang percaya bahwa horoskop ikut berpengaruh dalam kehidupan. Terutama untuk urusan kesehatan, karir, maupun percintaan.

Nah khusus untuk meramal percintaan, biasanya zodiak-zodiak tertentu dianggap cocok dan serasi. Dan sebaliknya, ada zodiak tertentu yang harus dihindari jika tidak ingin hubungan berakhir menyedihkan.

Dikutip dari Daily Star, berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Cancer, Leo, dan Virgo bulan ini:

  • Cancer

Seseorang dari masa lalu akan menghubungi Anda. Namun hati-hati, mereka mungkin mencoba menyesatkan atau mengendalikan Anda. Anda tidak akan tahu sampai Anda mencoba, tetapi jangan biarkan pertahanan Anda terlalu rapuh.

Sekitar pertengahan bulan Anda bisa berselingkuh dan berakhir dengan seseorang yang tidak ingin berkomitmen.

  • Leo

Tiap malam sendirian mungkin terdengar membosankan, tetapi itulah yang sebenarnya Anda butuhkan.

Jangan takut untuk berani dan nakal, pasangan mungkin menyukainya.

Fokus untuk lebih terhubung dengan cinta, seks jauh lebih baik ketika Anda berdua berada di frekuensi yang sama. Di akhir bulan, kehidupan cinta Anda akan sangat menyenangkan!

  • Virgo

Sebagai seorang Virgo, Anda mungkin sedikit pendiam saat berhubungan seks pada awalnya. Anda mungkin terlalu memikirkan hal-hal lain, tetapi inilah saatnya bagi Anda untuk mencoba sesuatu yang baru dengan kekasih Anda.

Ketika Merkurius memasuki Pisces, cobalah untuk memahami perasaan ini, bersikap terbuka dan jujur.

Dan ketika Saturnus memasuki Aquarius, jangan membuat rencana terlalu cepat. Tetap tenang dan bersenang-senang, jangan menganggapnya terlalu serius.

KEYWORD :

Zodiak Seputar Seks Horoskop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :