Sabtu, 27/04/2024 04:19 WIB

Ramalan Seks Scorpio, Libra, Sagitarius Bulan Ini

Berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Scorpio, Libra, dan Sagitarius bulan ini

Seks saat hamil umumnya aman dan Anda boleh saja bercinta dengan pasangan kapan pun Anda mau (Foto: Hello Sehat)

Jakarta, Jurnas.com - Masih banyak orang percaya bahwa horoskop ikut berpengaruh dalam kehidupan. Terutama untuk urusan kesehatan, karir, maupun percintaan.

Nah khusus untuk meramal percintaan, biasanya zodiak-zodiak tertentu dianggap cocok dan serasi. Dan sebaliknya, ada zodiak tertentu yang harus dihindari jika tidak ingin hubungan berakhir menyedihkan.

Dikutip dari Daily Star, berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Scorpio, Libra, dan Sagitarius bulan ini:

  • Scorpio

Anda mungkin sedang menaksir seseorang. Jangan buru-buru, tahan perasaan Anda. Ketika Venus memasuki Taurus di awal bulan, ajak gebetan Anda keluar. Berani dan tetap percaya diri.

Cara terbaik bagi Anda untuk menangani perasaan ini adalah bersikap langsung. Anda menikmati hubungan, dan Anda mungkin menyukai seks.

Lihatlah hal-hal baru yang bisa Anda coba bersama pasangan di kamar, dan lakukan percakapan mendalam setelah bercinta. Ini akan meningkatkan koneksi Anda dengan si dia.

  • Libra

Anda akan dapat pasangan baru bulan ini. Venus yang memasuki Taurus bisa membawa koneksi emosional baru, atau koneksi yang ada bisa menjadi lebih menarik.

Segala sesuatu tentang seseorang dapat menghidupkan Anda. Anda harus merasa bersemangat tentang seks bulan ini!

Jujurlah dengan diri sendiri dan kekasih Anda ketika Merkurius memasuki Pisces di pertengahan bulan, apakah Anda mencari sesuatu yang serius atau tidak.

  • Sagitarius

Kita semua memiliki standar dan gagasan tentang seperti apa kehidupan seks dan hubungan kita nantinya.

Jangan menurunkan standar Anda bulan ini, awasi seseorang yang baru dan berpikiran terbuka. Percintaan dan seks yang baik akan terjadi ketika Anda sedang bersantai.

Saat Anda tiba di akhir bulan, daya tarik seks Anda akan menggebu-gebu! Ini akan membuat percintaan di atas ranjang menjadi lebih liar.

KEYWORD :

Zodiak Seputar Seks Horoskop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :