Selasa, 23/04/2024 21:42 WIB

Ramalan Seks Capricorn, Aquarius, Pisces Bulan Ini

Berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces bulan ini

Ilustrasi seks (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Masih banyak orang percaya bahwa horoskop ikut berpengaruh dalam kehidupan. Terutama untuk urusan kesehatan, karir, maupun percintaan.

Nah khusus untuk meramal percintaan, biasanya zodiak-zodiak tertentu dianggap cocok dan serasi. Dan sebaliknya, ada zodiak tertentu yang harus dihindari jika tidak ingin hubungan berakhir menyedihkan.

Dikutip dari Daily Star, berikut ini ramalan percintaan dan kehidupan seks bagi Anda pemilik zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces bulan ini:

  • Capricorn

Cobalah sesuatu yang baru dan lebih berani di kamar tidur bulan ini. Entah hubungan baru, fantasi seksual, atau bahkan liburan romantis. Bulan ini saatnya Anda menggenjot hubungan.

Fantasi dan keinginan yang baru ditemukan akan datang, dan kehidupan seks Anda akan sangat sempurna!

Ekspresikan kebutuhan seksual Anda dan jika tidak terpenuhi, maka mungkin sudah saatnya untuk berbicara dengan pasangan.

  • Aquarius

Perselingkuhan cinta terakhir Anda mungkin tidak sepanas dulu. Bercinta memang mudah tetapi itu akan membawa Anda pada karma yang buruk.

Pengalaman baru bisa menjadi apa yang Anda butuhkan.

Saat Saturnus masuk, luangkan waktu untuk melihat orang-orang terkasih, teman, dan keluarga Anda.

Ketika bulan baru di Aries, mulailah berpikir tentang apa yang Anda inginkan di masa depan.

  • Pisces

Semua cinta yang akan Anda dapatkan akan meningkatkan mood Anda secara besar-besaran. Tapi sudah waktunya untuk menyelesaikan frustrasi Anda di kamar tidur.

Ketika saatnya untuk merayakan dengan mencoba gaya baru yang telah Anda pikirkan, oke oke saja untuk lebih liar di atas ranjang.

Buatlah fokus Anda menjadi romantis ketika bulan baru berada di Aries. Dan buatlah malam yang berkesan. Akan ada banyak aksi yang hot, yang tidak bisa Anda lupakan sampai kapanpun.

KEYWORD :

Zodiak Seputar Seks Horoskop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :