Minggu, 29/03/2020 03:58 WIB

Jarang Dipakai Barca, Wague Terbang ke Nice

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan debutnya di LaLiga pada April lalu dan dipromosikan ke tim inti tim Barca

Moussa Wague (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Bek kanan Barcelona, Moussa Wague bergabung dengan tim Ligue 1 Nice dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan debutnya di LaLiga pada April lalu dan dipromosikan ke tim inti tim Barca menjelang musim saat ini.

Dia telah memulai beberapa pertandingan liga dan Liga Champions pada 2019-20, namun ia gagal bersaing dengan beberapa pemain senior seperti Semedo dan Sergio Roberto.

Hal itu dimanfaatkn Nice untuk menandatangani pemain internasional Senegal tersebut.

Nice memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen di akhir musim dengan € 10 juta, ditambah € 500.000 sebagai tambahan.

Sebagai bagian dari perjanjian, Barcelona memiliki hak untuk memicu klausul pembelian kembali € 15 juta dalam kontrak Wague hingga Juni 2021.

Wague adalah pemain keempat yang meninggalkan Camp Nou dengan status pinjaman bulan ini, bersama dengan Jean-Clair Todibo, Carles Perez dan Carles Alena.

Sementara itu, juara Spanyol mengumumkan penandatanganan gelandang Brasil Matheus Fernandes dan pemain depan Portugal Francisco Trincao, dengan kedua pemain secara resmi akan tiba di akhir musim.

TAGS : Moussa Wague Klub Nice Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :