Jum'at, 26/04/2024 07:22 WIB

Aquarius Mempengaruhi Gaya Cinta Fero Walandouw

Walaupun suka petualang cinta, tetapi ia akan memberikan cinta murninya hanya untuk satu orang saja.

Fero Walandouw (Foto: merahputih.com)

Jakarta, Jurnas.com - Fero Walandouw mengawali karirnya pada tahun 2008 sebagai seorang model, kemudian merambah dunia akting  lewat sinetron di salah satu televisi swasta. Berangkat dari sinetron inilah ia mendapat tawaran untuk bermain dalam film.

Fero Walandouw memiliki zodiak Aquarius karena lahir pada tanggal 4 Februari 1990. Dibalik pembawaannya yang tenang, cerdas dan ekspresif sebenarnya ia cukup keras kepala. Persahabatan dengan zodiak ini sangat menyenangkan. Ia seorang humoris yang dapat menghidupkan suasana sehingga ia tampil sebagai bintang diantara teman-temannya. Jiwa sosial yang tinggi membuat hatinya akan gelisah dan berontak melihat ketidakadilan. Tidak dapat bertahan dengan suatu kegiatan yang monoton, karena zodiak ini sangat menyukai kebebasan. 

Aquarius selalu ramah dan tampil apa adanya serta kreatif juga mempunyai kemampuan merangkai kata-kata romantis. Jadi, jangan heran bila Fero Walandouw banyak didekati oleh lawan jenis. Cewek-cewek cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan cowok tampan ini diantaranya adalah Audi Marissa, Agatha Pricilla, Fanny Ghassani dan Mikha Tambayong.

Cowok yang lahir di Manado ini mengalami gagal menikah dengan Susan Sameh. Aquarius yang patah hati, membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa bangkit kembali. Dibalik senyumnya yang terlihat tegar, ia mengagungkan cinta sejati dari kekasih hatinya. Walaupun suka petualang cinta, tetapi ia akan memberikan cinta murninya hanya untuk satu orang saja. Kamu akan terbuai karena diperlakukan dengan sangat romantis layaknya putri atau pangeran. Takkan mungkin sanggap melawan magnet cintanya.

Ladies, apakah kamu sanggup menolak cinta dari Fero Walandouw?

KEYWORD :

Fero Walandouw Zodiak Aquarius




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :