Kamis, 25/04/2024 01:16 WIB

Berapa Besar Zodiak Aries Mempengaruhi Kepribadian Yuki Kato?

Kejujuran adalah hal yang penting bagi zodiak ini. Karena itu, tidak heran bila Yuki Kato selalu tampil apa adanya dan mengikuti kata hati.

Yuki Kato (Foto: jatenglive.com)

Jakarta, Jurnas.com - Yuki Kato dengan nama lengkap Yuki Anggraini Kato telah menekuni dunia akting sejak usia remaja. Prestasi yang ditorehnya bukan hanya dibidang peran saja, ia pun seorang presenter muda yang banyak penggemarnya. Lahir pada tanggal 2 April 1995, karena itu zodiak dari Yuki Kato adalah Aries.

Gadis keturunan Jepang dan Indonesia ini memiliki sifat Aries yang sangat kental yaitu energik, pekerja keras dan kreatif. Bagi kamu yang tidak mengetahui pribadi Aries, akan menganggap mereka sangat keras kepala. Sebenarnya itu disebabkan keteguhan akan prinsip yang dipegangnya. Kejujuran adalah hal yang penting bagi zodiak ini. Karena itu, tidak heran bila Yuki Kato selalu tampil apa adanya dan mengikuti kata hati.

Bersahabat dengan Aries sangat menyenangkan. Keceriaannya dapat membuat suasana menjadi seru. Maka wajar saja bila Yuki Kato selalu mencuri perhatian banyak orang. Tapi janganlah kamu melukai  kepercayaannya, karena hatinya akan terluka dan sulit untuk memaafkan dan mempercayaimu lagi.

Percintaan Yuki Kato cukup unik dan menggemaskan. Wajahnya yang cantik tentu saja banyak cowok yang mengejarnya. Gadis kelahiran Malang ini pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan cowok-cowok ganteng, diantaranya Esa Sigit, Stefan William, Adipati Dolken, Verrell Bramasta, Keanon Santoso dan Rio Haryanto. Mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini pun merasa tidak nyaman bila kehidupan pribadinya di ketahui banyak orang. Tidak mudah loh untuk menaklukkan hati gadis ini. Aries mempunyai prinsip yang kuat dan juga mampu realistis untuk menentukan pasangan.

Jika zodiak ini sedang jatuh cinta, ia tak ragu untuk memperjuangkan cintanya. Hatinya yang lembut serta perhatian yang tulus akan membuat gebetannya merasa sangat istimewa. Kamu akan dimanjakan dan ditaburi hadiah-hadiah kecil nan manis yang dapat membuat hatimu tersipu-sipu bahagia. Aries tidak malu-malu dalam mengungkapkan rasa sayangnya. Tanpa ragu ia akan membuat sebait syair romantis yang tentu saja membuat kekasih hatinya akan tersanjung dan tak mampu untuk menepis cintanya.

KEYWORD :

Yuki Kato Zodiak Aries




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :