Sabtu, 29/02/2020 10:40 WIB

Bermodal Rp356 Miliar, Inter Berhasil Labuhkan Eriksen dari Tottenham

Christian Eriksen resmi bergabung dengan klub raksasa Italia, Inter, dengan nilia transfer sebesar € 20 juta atau sekitar Rp356 Miliar.
 

Christian Eriksen (Foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Christian Eriksen resmi bergabung dengan klub raksasa Italia, Inter, dengan nilia transfer sebesar € 20 juta atau sekitar Rp356 Miliar.

Eriksen, 27, tiba di Milan pada hari Senin untuk tes medis dan menandatangani kontrak yang akan berjalan hingga 30 Juni 2024, sehari setelahnya.

Pemain internasional Denmark menghabiskan enam setengah tahun dengan Spurs tetapi, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, ia telah lama diharapkan untuk pergi.

Tim asuhan Antonio Conte berhasil membawa playmaker ke San Siro dan mengalahkan Manchester United dan Real Madrid, yang juga tertarik mendatangkan Eriksen.

Spurs dalam sebuah pernyataan di mana mereka juga mengumumkan penandatanganan Giovani Lo Celso dengan kesepakatan permanen.

"Klub juga dapat mengkonfirmasi kepergian Christian Eriksen setelah kesepakatan dicapai dengan FC Internazionale Milano untuk transfer pemain internasional Denmark," katanya dilansir Soccerway.

"Dia membuat 305 penampilan untuk kami setelah kepindahannya dari Ajax pada Agustus 2013, dan mencetak 69 kali."

"Kami berharap Christian lebih baik di masa depan."

Eriksen adalah penandatanganan ketiga Inter bulan ini, dengan ketiganya berasal dari tim Liga Premier menyusul kedatangan Ashley Young dan Victor Moses dari Manchester United dan Chelsea.

TAGS : Christian Eriksen Inter Milan Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :