Kamis, 25/04/2024 16:29 WIB

Zodiak Pisces, Menggambarkan Pribadi Reza Rahadian

Karir ini cocok untuk Reza Rahadian karena Pisces adalah seorang pemimpi yang dapat merangkai kata-kata menjadi sebuah syair yang mempesona serta mempunyai perasaan yang sensitif.

Reza Rahardian (JN-Gusmun)

Jakarta, Jurnas.com - Reza Rahadian mengawali karirnya sebagai model yang kemudian merambah menjadi seorang aktor. Lahir di Bogor pada tanggal 5 Maret 1987 dengan nama lengkap Reza Rahadian Matulessy, maka ia memiliki zodiak Pisces dengan simbol ikan yang berenang.

Akting yang dipelajarinya sejak sekolah menengah atas telah membuatnya jatuh cinta pada dunia peran. Karir ini cocok untuk Reza Rahadian karena Pisces adalah seorang pemimpi yang dapat merangkai kata-kata menjadi sebuah syair yang mempesona serta mempunyai perasaan yang sensitif. Sehingga seni merupakan wadah terbaik untuk menyalurkan jiwa dan bakatnya. Ia pun berjuang untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Jadi, pantas saja jika ia sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia dengan bayaran yang fantastis.

Layaknya simbol zodiak ini, Reza Rahardian selalu mengikuti kata hati dan tidak dapat mampu bertahan dengan segala rutinitas yang monoton. Saat Pisces mendapatkan kebebasan dalam suatu kegiatan, maka ia dapat memberikan ide-ide cemerlang yang akan membuat orang terkagum-kagum dengan terobosan tersebut.

Mengenai masalah pribadi, Reza Rahadian sangat tertutup untuk bercerita kepada orang lain, tetapi Pisces memiliki sifat yang mempesona dan humoris. Dia senang berkenalan dengan siapa saja tetapi sangat selektif dalam menentukan sahabat. Zodiak inipun tidak menyukai bila kehidupan pribadinya di usik oleh siapapun. 

Reza Rahadian pernah mencium mesra komika Kiky Saputri. Walaupun ia mengatakan itu hanyalah pertemanan saja, tetapi membuat geger penggemarnya. Dalam percintaan,  Pisces menyukai sisi romantis dan gairah dari pasangannya hanya saja ia tidak mau terlalu menuntut. Ia cenderung ingin menyenangkan kekasih hatinya. Pisces adalah perayu ulung yang membuat kamu merasa dalam kisah cinta di negeri dongeng. Kata-kata romantis dan perlakukan yang lembut akan membuat lawan jenis akan terbuai dan tak sanggup untuk melepaskannya.

KEYWORD :

Reza Rahadian Zodiak Pisces




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :