Jum'at, 26/04/2024 03:53 WIB

Film "Doremi & You" Dalam DVD, Ini Ungkapan Naura

Naura putri dari penyanyi Nola B3 bersama Devano putra Iis Dahlia, bahagia filmnya hadir dalam bentuk DVD.

Nuara dan Devano bersama pemain lainnya di film Doremi & You. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Duet remaja masa kini, Naura dan Devano Danendra sukses mencuri perhatian publik lewat filmnya berjudul Doremi & You. Bintang remaja ini bahkan menjadi idola dengan banyaknya fans yang antusias untuk bertemu dengannya saat meluncurkan film Doremi & You dalam bentuk DVD di KFC Menteng, Jakarta Pusat.

Kesuksesan film dan pementasan musical menjadi parameter untuk menghadirkannya dalam bentuk DVD yang mudah didapatkan di gerai KFC di Indonesia. Ini membuat setiap orang bisa menyaksikan film tersebut setiap saat.

"Pas tahu film kita ini mau dijual lewat di seluruh Restoran KFC, ya sudah pasti senang, karena banyak yang belum nonton filmnya. Saya yakin dengan hadirnya dalam bentuk DVD akan membuat orang semakin mudah menyaksikan film kami,”tandas Naura tersenyum manis, Minggu (26/1/2020).

Lewat film tersebut, Naura sukses mendapat penghargaan Piala Maya pada Februari 2020 lewat nominasi Aktor Cilik Terbaik dan Soundtrack Terbaik dan akan bersaing dengan para nominasi lainnya.

Putri dari penyanyi Nola B3 itu tetap berkawan baik dengan para pemain lain hingga saat ini. Dan sebisa mungkin, Naura ingin agar semua penggemarnya, apalagi yang tinggal dipelosok bisa tetap bisa menyaksikan lewat DVD yang diluncurkan.

"Aku baru dua kali main film. Tapi pas main film ini aku seneng banget sama perannya. Kami ingin mendekatkan diri dengan penggemar. Bagi yang belum nonton filmnya di bioskop, saya harap bisa membeli DVD kami dan menyaksikan film ini,”harap Naura.

KEYWORD :

Kabar Artis Doremi & You Naura Devano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :