Sabtu, 29/02/2020 11:04 WIB

Bale Cedera Lagi, Bakal Absen Berapa Lama?

Pemain Wales tersebut akan dipantau terlebih dahulu, untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Gareth Bale mencetak gol ke gawang Arsenal dalam ICC 2019 (Foto: Mirror)

Madrid, Jurnas.com - Gareth Bale mengalami cedera engkel ketika melakoni laga Copa del Rey kontra Unionistas de Salamanca, pada Kamis (23/1) dini hari.

Menurut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pemain Wales tersebut akan dipantau terlebih dahulu, untuk memastikan seberapa parah cederanya.

"Dia sedikit memutar pergelangan kakinya," kata Zidane dikutip dari Fox Sports Asia.

"Saya tidak berpikir banyak, tetapi, seperti biasa, kita akan melihat besok. Dia tidak bisa melanjutkan (permainan)," lanjut dia.

Madrid patut khawatir atas kondisi Bale. Pasalnya, mantan pemain Tottenham Hotspurs itu baru saja kembali merumput pada 4 Januari lalu, setelah berjuang melawan cedera.

Dan penarikan Bale dalam laga melawan Salamanca menyebabkan Madrid kebobolan, lewat tendangan Alvaro Romero dari luar kotak penalti, yang gagal diantisipasi oleh kiper Alphonse Areola. Sebelumnya Madrid sudah unggul lewat gol Bale.

Gol bunuh diri Juan Gongora setelah menit ke-60, dan penetrasi berbuah gol dari Brahim Diaz menyelamatkan pasukan Zidane dari kekalahan. Hasil 3-1 memperpanjang kemenangan beruntun El Real mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi.

"Itu adalah malam yang sulit di tempat yang sulit untuk datang dan bermain," kata Zidane.

"Kami berjuang dengan menggerakkan bola, dan kami tidak melihat banyak sepak bola yang hebat, tapi itu tidak ada artinya, tidak lebih dari itu."

"Kami senang karena pada akhirnya kami akan lolos ke babak 16 besar dan itulah yang ingin kami capai," tandas dia.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :