Jum'at, 19/04/2024 09:01 WIB

Keren, Grebe Berikan Pengalaman Belanja Menarik dan Kekinian

Grebe yang disebut

Saat acara launching Grebe di Lippo Mall Puri. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Menelisik pangsa pasar anak-anak millennial yang kekinian, modis, sporty dan stylish, marketplace atau yang dijuluki “mall kecil” Grebe hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Tidak sekedar berbelanja, Grebe juga akan memberikan experience market atau pengalaman berbelanja kepada para konsumennya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Muhammad selaku salah satu pendiri sekaligus CEO Grebe dan juga rekan-rekannya yang mayoritas anak-anak muda.

“Kita utamakan berbelanja dengan penuh pengalaman yang akan membuat customer akan merasakan sesuatu yang berbeda. Belanja langsung datang dan bisa merasakan sendiri aneka produk yang ada di Grebe,”ungkap Arief Muhammad, Rabu (22/1/2020).

"Dan saya perlu jelaskan, Grebe adalah sebuah `mall kecil`, yang memiliki tujuan menyambungkan dunia online store dan offline store. Jadi, kalau kita belanja di online store, kan hanya bisa melihat-lihat produknya dari internet. Nah, di Grebe ini kita bisa melihat dan mencoba sendiri produk-produk tersebut sehingga nggak perlu merasa cemas memikirkan apakah barang yang dibeli di online store sesuai dengan ekspektasi," sambung Arief menjelaskan detail.

Tidak itu saja, jika konsumen malas mencoba barang yang akan dibelinya, disediakan sebuah layar yang bisa menampakkan diri kita yang sedang menggunakan produk tersebut. Jadi mirip-mirip seperti filter instagram. Jika merasa cocok dengan produk yang ditemukan di Grebe, kita bisa membelinya secara online lewat sebuah layar yang ada di dekat display produk tersebut dan nantinya produk itu bakal dikirim ke rumah kita.

"Menurut saya ini adalah sebuah terobosan baru dengan konsep yang unik," tandasnya. ungkapnya.

Ditambahkan Arief, melalui marketplace barunya ini, dirinya berharap akan bisa menawarkan pengalaman baru bagi para pengunjung menikmati gabungan metode belanja online dan offline. Pasalnya produk-produk yang ditawarkan di Grebe ini diisi oleh banyak komunitas, dan kolaborasi beberapa brand besar baik dari dalam maupun luar negeri.

KEYWORD :

Belanja Grebe Lippo Mall Pengalaman Belanja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :