Kamis, 20/02/2020 14:04 WIB

Odriozola Resmi Berlabuh ke Munchen

 Alvaro Odriozola menyelesaikan status peminjamannya dari Real Madrid ke Bayern Munich pada Rabu 

Alvaro Odriozola berseragam Bayern Munchen (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Alvaro Odriozola menyelesaikan status peminjamannya dari Real Madrid ke Bayern Munich pada Rabu (22/01) waktu setempat.

Bek kanan Spanyol itu berpeluang mendapat waktu bermain lebih di Bavaria. Pasalnya, ia belum pernah bermain di Madrid tahun ini.

Odriozola tercatat hanya bermain lima pertandingan sejauh musim ini dan tak dimasukkan dalam skuad pada 17 laga yang dimainkan Los Blancos.

Dengan bergabung bersama Munchen, Odriozola berharap dapat ermain secara teratur dan membuktikan bahwa ia adalah pemain yang layak diperhitungkan sebelum kembali ke Real Madrid.

Masa depan Odriozola di Los Blancos tidak pasti. Dia memiliki kontrak hingga 2024, tetapi dia menyadari fakta bahwa Zinedine Zidane tampaknya tidak mengandalkan dia saat ini, sementara Achraf Hakimi akan kembali dari masa pinjaman setelah dua tahun yang sukses di Borussia Dortmund.

Ditambah dengan kembalinya Achraf , Dani Carvajal masih dalam masa puncaknya dan karena itu menggusurnya dalam susunan pemain akan menjadi tugas yang sangat sulit. Tapi untuk saat ini, Odriozola hanya menginginkan solusi jangka pendek sehingga ia bisa menikmati sepak bola lagi.

Real Madrid membayar Real Sociedad 40 juta euro untuk Odriozola pada musim panas 2018, dengan kesepakatan yang dipuji oleh banyak orang pada saat itu, namun sejauh ini belum menghasilkan hasil yang diinginkan.

TAGS : Real Madrid Info Transfer Alvaro Odriozola Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :