Senin, 06/04/2020 16:53 WIB

Lapangan Tanding Madrid Tertutup Salju Tebal

Lapangan tempat kedua tim tersebut bertanding, Las Pistas, dikabarkan sedang tertutup salju tebal akibat cuaca dingin.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid akan melakoni laga perdana Copa del Rey saat bertandang melawan klub papan bawah, Unionistas de Salamanca, pada Kamis (23/1) dini hari.

Namun, lapangan tempat kedua tim tersebut bertanding, Las Pistas, dikabarkan sedang tertutup salju tebal akibat cuaca dingin.

Padahal, dikutip dari Fox Sports Asia, Unionistas yang akan menjadi tuan rumah Los Blancos sudah menyiapkan Las Pistas agar menampung hingga 4.000 penonton.

Sebab itu, kini para petugas lapangan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membersihkan lapangan yang tertutup salju, saat suhu saat ini berada di bawah titik beku.

Salamanca akan melakukan sedikit pemanasan pada Rabu (22/1) esok. Dan para punggawa El Real akan bertarung pada suhu empat derajat celcius.

Sementara Unionista harus menghabiskan Rabu esok untuk membersihkan salju, Madrid masih berlatih dalam kondisi yang jauh lebih baik di ibukota Spanyol.

"Kita bisa bermain besok di atas karpet putih," tweet klub Segunda B tersebut pada Selasa (21/1), bersama dengan foto lapangan yang tertutup salju.

"Begitulah Las Pistas muncul setelah salju turun tadi malam," lanjut klub itu.

TAGS : Real Madrid Copa del Rey Salamanca




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :