Senin, 10/08/2020 06:06 WIB

Tak Bisa Geser Carvajal, Odriozola Ingin Tinggalkan Madrid

ia gagal meyakinkan Zinedine Zidane bahwa ia harus merebut posisi Dani Carvajal di starting line-up.

Alvaro Odriozola saat diganjar kartu kuning kedua kontra Real Mallorca (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Alvaro Odriozola telah berjuang untuk masuk dalam skuad Real Madrid musim ini, yang membuat bek kanan itu mempertimbangkan masa depannya di Estadio Santiago Bernabeu.

Los Blancos membayar 35 juta euro kepada Real Sociedad untuk membawa pemain berusia 24 tahun itu ke klub pada musim panas 2018, tetapi ia gagal meyakinkan Zinedine Zidane bahwa ia harus merebut posisi Dani Carvajal di starting line-up.

Menurut COPE, Odriozola sedang menegosiasikan kepergiannya dari Real Madrid dan dia akhirnya kemungkinan bisa bergabung dengan Sevilla atau Athletic Club, dua tim yang paling tertarik padanya.

Selain itu, Bayern Munich sedang mempertimbangkan langkah untuk membawa Odriozola ke Jerman.

Musim ini, bek hanya bermain lima pertandingan dan telah absen dari skuad pada 17 kesempatan dari kemungkinan 28.

Odriozola belum bermain di LaLiga Santander sejak 19 Oktober, ketika Real Madrid kalah 1-0 di Real Mallorca dan dia dikeluarkan dari lapangan.

Basque juga muncul dalam kemenangan melawan Granada, Osasuna dan Celta Vigo , sementara satu-satunya pertandingan yang ia tunjukkan sejak pertandingan Mallorca itu di Liga Champions melawan Club Brugge, yang datang bersama Real Madrid yang telah maju ke babak sistem gugur.

TAGS : Real Madrid Info Transfer Alvaro Odriozola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :