Selasa, 25/02/2020 22:18 WIB

Varane Jadi Pemain Termuda Madrid dengan Piala Terbanyak

Varane berada di jalur untuk meraih lebih banyak trofi daripada yang lainnya dalam sejarah Los Merengues

Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

Jakarta, Jurnas.com - Raphael Varane telah memenangkan 17 trofi bersama Real Madrid meski baru berusia 26 tahun.

Real Madrid menandatangani bek tengah Prancis dari Lens pada 2011 dengan imbalan 10 juta euro dan ia telah menjadi pemain termuda dengan piala terbanyak dalam sejarah Los Blancos.

Raihan trofinya hanya kalah dari senior-seniornya yaitu Karim Benzema telah mengangkat 18 trofi, Jose Antonio Camacho dan Iker Casillas masing-masing memiliki 19 piala.

Sementara Sergio Ramos, Marcelo dan Manolo Sanchis masing-masing telah memenangkan 21, dengan Paco Gento menduduki puncak daftar dengan 23.

Varane berada di jalur untuk meraih lebih banyak trofi daripada yang lainnya dalam sejarah Los Merengues `jika ia tinggal di klub selama beberapa tahun lagi.

Pemain internasional Prancis telah memenangkan empat Liga Champions , tiga Piala Super Eropa, empat Piala Dunia Klub , dua trofi LaLiga Santander, satu Copa del Rey dan tiga Supercopas de Espana .

Menambahkan Piala Dunia 2018 yang dimenangkannya bersama tim nasionalnya, penghitungannya mencapai 18 trofi.

Satu-satunya bek yang bisa ia bandingkan dengan piala adalah Paolo Maldini, meskipun pemain asal Italia itu memenangkan trofi Liga Champions keempatnya pada 2003 dalam usia 35.

Meskipun ada beberapa masalah dengan lututnya, Varane telah tampil secara konsisten di level tertinggi untuk Real Madrid dan dia adalah salah satu roda penggerak terpenting dalam skuad Zinedine Zidane.

TAGS : Real Madrid Raphael Varane PialaTerbanyak




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :