Senin, 17/02/2020 11:33 WIB

Manusia Kawat Nik Wallenda Bakal Lakukan Aksi Gila di atas Gunung Berapi

ia akan menjadi orang pertama yang berjalan dengan kawat tertinggi langsung di atas gunung berapi yang aktif.

Nik Wallenda saat melakukan aksinya berjalan di atas kawat

Jakarta, Jurnas.com – Manusia kawat, Nik Wallenda mengatakan bahwa ia akan menjadi orang pertama yang berjalan dengan kawat tertinggi langsung di atas gunung berapi yang aktif.

Wallenda akan berjalan di atas Gunung Berapi Masaya di Nikaragua pada 4 Maret. Jalan kaki sepanjang 1.800 kaki yang digambarkan sebagai upaya tertinggi yang pernah dicoba akan disiarkan langsung sebagai bagian dari dua -jam "Volcano Live! with Nik Wallenda" khusus pada jam 8 malam di ABC.

Dilansir UPI, Wallenda sebelumnya memecahkan Guinness World Record selama musim panas ketika dia berjalan 1.808 kaki melintasi tali di kota Kanada, 30 kaki di atas tanah dalam waktu sekitar 30 menit.

Dia juga berjalan 25 lantai di atas Time Square, menghadapi apa yang dia sebut sebagai "auman yang menakutkan" dan "kabut yang menyilaukan" ketika dia melakukan perjalanan sepanjang 1.800 kaki 170 kaki di atas Air Terjun Niagara, dan berjalan dengan kawat 1.500 kaki di atas sebuah Arizona ngarai di dekat Grand Canyon tanpa harness.

Wallenda, yang pertama kali menginjakkan kaki di kawat tinggi pada usia 2, dan merupakan walker generasi ketujuh dari keluarga akrobat Flying Wallendas yang terkenal, mengatakan aksi mendatang akan menjadi yang paling berbahaya.

Dia menggambarkan perjalanan di atas gunung berapi aktif dalam wawancara GMA sebagai "semua yang pernah saya lakukan kali 10."

Wallenda menambahkan bahwa dia akan menghadapi gas belerang, yang sangat tebal sehingga dia tidak bisa bernapas langsung, jadi dia berlatih dengan masker gas, dan dia juga berlatih dengan penutup mata jika dia tidak bisa melihat.

"Ini telah menjadi impian saya sejak lama dan, tentu saja, saya menjalani hidup saya dengan mencoba menginspirasi orang lain, dan untuk melakukan itu saya harus mendorong diri saya keluar dari zona nyaman saya, dan itulah yang saya lakukan,” katanya.

TAGS : Manusia Kawat Nik Wallenda Gunung Berapi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :