Selasa, 18/02/2020 10:18 WIB

Tugas Berat Zidane Temukan Pengganti Bale-Benzema

Zinedine Zidane menghadapi tugas berat karena harus menemukan kombinasi untuk menggantikan Gareth Bale dan Karim Benzema

Para penyerang Real Madrid (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane menghadapi tugas berat karena harus menemukan kombinasi untuk menggantikan Gareth Bale dan Karim Benzema dalam serangannya di Real Madrid, karena cedera yang dialami pasangan tersebut.

Absennya dua bomber tersebut merupakan pukulan nyata bagi pelatih, apalagi Benzema musim ini menjadi satu-satunya mesin gol untuk Los Blancos di LaLiga Santander.

Semua tanda menunjuk ke arah Luka Jovic sebagai pengganti Benzema, yang akan memungkinkan mereka untuk terus bermain dengan No. 9, dan Zidane telah menunjukkan bahwa dia tidak mengandalkan Mariano Diaz musim ini.

Dengan semakin dekatnya Supercopa de Espana, berikut beberapa opsi yang dipertimbangkan Zidane untuk lini depannya seperti dikutip Marca:

Jovic - Rodrygo atau Jovic - Vinicius

Jovic kemungkinan akan menjadi pengganti Benzema dan jika Zidane bertahan dengan 4-4-2-nya maka memasangkannya dengan salah satu remaja Brasil sangat masuk akal. Namun, Rodrygo cenderung lebih dapat diandalkan di saat-saat penting.

Jovic - Isco

Isco kemungkinan juga bisa dipasangkan bersama pemain asal Serbia itu. Isco dapat beroperasi di belakang Jovic sebagai playmaker dan bertindak sebagai penghubung antara lini tengah dan serangan.

Vinicius - Rodrygo

Sebuah serangan yang sepenuhnya dilakukan Brasil dapat menampilkan 4-4-2, tetapi tidak mungkin bahwa dua remaja akan memimpin garis untuk Madrid di Supercopa.

Jovic - Vinicius – Rodrygo

Zidane juga bisa kembali ke formasi 4-3-3, meskipun dia tidak tertarik untuk menggunakannya akhir-akhir ini.

Hal ini memungkinkan pemain yang lebih banyak menyerang, yang bisa melihat remaja Brasil dan Jovic. Itu kemungkinan akan menggunakan Casemiro, Fede Valverde dan Toni Kroos sebagai tiga gelandang.

Opsi lain dalam serangan itu adalah menggunakan Isco dan mengimbangi yang lain.

TAGS : Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane Karim Benzema




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :