Senin, 24/02/2020 16:20 WIB

Arsenal dan Tottenham Siap Bertarung untuk Lemar

Thomas Lemar bermain untuk klub Monaco sejak tahun 2015, dan membela tim nasional Prancis sejak tahun 2016. 

Thomas Lemar

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dan Tottenham dikabarkan siap bertarung setelah manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan bahwa gelandang Thomas Lemar akan dijual bulan ini.

Gelandang Prancis pindah ke ibukota Spanyol hanya 18 bulan yang lalu, tetapi telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di La Liga dan gagal menyarangkan gol dalam 21 penampilan musim ini.

Dilansir ESPN, The Gunners sebelumnya tertarik untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu sementara ia bermain untuk mantan klub Monaco, tetapi mereka menghadapi persaingan dari rival sengit Spurs yang juga ingin membawa Lemar ke Liga Premier.

Namun, kedua klub diyakini enggan mengeluarkan 50 juta Poundsterling untuk mendaratkan Lemar pada musim panas 2018, dengan klub Spanyol itu ingin mengganti sebanyak mungkin biaya itu, meskipun laporan menyebutkan kemungkinan peminjaman juga bisa jadi opsi.

Thomas Lemar ,24, merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Prancis yang sebelumnya bermain untuk klub Monaco pada posisi Gelandang.

Thomas Lemar bermain untuk klub Monaco sejak tahun 2015, dan membela tim nasional Prancis sejak tahun 2016. 

TAGS : Thomas Lemar Klub Arsenal Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :